Kamis, 06 April 2017

Cara Mengobati Alergi Dengan QNC

Cara Mengobati Alergi Dengan QNC Supaya Anda Bisa Segera Mendeteksi Dan Segera Mengobatinya Dengan Obat Yang Tepat.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai gejala alergi dan juga pengobatannya. Namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai alergi.

Sekilas Tentang Alergi

 
Alergi adalah reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak berbahaya. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh.
Alergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain, alergen tersebut tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi meliputi gigitan serangga, tungau debu, bulu hewan, obat-obatan, makanan tertentu, serta serbuk sari.
Saat tubuh pertama kali berpapasan dengan sebuah alergen, tubuh akan memproduksi antibodi karena menganggapnya sebagai sesuatu yang berbahaya. Jika tubuh kembali kontak dengan alergen yang sama, tubuh akan meningkatkan jumlah antibodi terhadap jenis alergen tersebut. Hal inilah yang memicu pelepasan senyawa kimia dalam tubuh (histamin) dan menyebabkan gejala-gejala alergi.

Gejala Alergi

Ada beberapa gejala alergi yang umum terjadi, antara lain:
  • Bersin-bersin.
  • Batuk-batuk.
  • Sesak napas.
  • Ruam pada kulit.
  • Hidung beringus.
  • Terjadi pembengkakan di bagian tubuh yang berpapasan dengan alergen, misalnya wajah, mulut dan lidah.
  • Gatal dan merah pada mata.
  • Mata merah,  berair.
  • Sakit perut, muntah-muntah, atau diare
Tingkat keparahan alergi juga berbeda-beda pada tiap orang, ada yang mengalami reaksi alergi ringan dan ada yang parah sampai berakibat fatal yang disebut dengan anafilaksis. Jika mengalami anafilaksis, Anda membutuhkan penanganan medis darurat.

Pengobatan Alergi

Untuk pengobatan alergi, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat serta aman untuk semua usia, Bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.
 
Timun laut merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bermanfaat dan juga berkhasiat, diantaranya adalah memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Timun laut ini terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis alergi, karena timun laut ini memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk kekebalan yaitu seperti karbohidrat, lemak, vitamin, asam amino, mineral, kolagen, gamapeptide, lektin, dan juga masih khasiat lainnya yang sangat baik untuk tubuh. Timun laut juga dipercaya sebagai antibakteri, mampu membangun kekebalan tubuh serta tidak mudah untuk terserang penyakit, dan juga timun laut ini bisa dijadikan sebagai antiseptic alami yang mampu mencegah dan mengobati alergi sampai tuntas. Timun laut merupakan spesies terbaik di dunia terutama dalam dunia medis. Dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena timun laut ini mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Pada teripang emas terdapat banyak kandungan beberapa diantaranya adalah omega dan juga asam amino. Omega ini dapat mengurangi bahkan menyembuhkan alergi terlebih jika dikonsumsi secara teratur. Sedangkan Asam Amino untuk memperbaiki dan meningkatkan kembali sistem pertahanan tubuh.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol

obatinfeksilambung.mkes.info
Load disqus comments

0 komentar