Selasa, 09 Mei 2017

Benarkah Minum Kopi Bisa Redakan Sakit Kepala ?

Benarkah Minum Kopi Bisa Redakan Sakit Kepala ? Mungkin Banyak Yang Bertanya Demikian Kepada Anda.

Sebuah studi yang dilakukan ilmuwan Amerika menemukan manfaat lain kopi yang mungkin akan mengejutkan Anda. Bahan kimia dalam kopi diklaim bisa meredakan sakit kepala dan nyeri lainnya seperti halnya obat dengan kandungan ibuprofen.

Dalam penelitian ini, para ilmuwan dari Boston Children's Hospital memberi tikus-tikus di laboratorium obat penghilang rasa sakit dan kopi.

Mereka melihat tikus yang diberi kopi cenderung mengeluarkan efek dopamin (hormon bahagia) sehingga mampu meredakan rasa sakit.

"Hal ini mirip dengan efek yang membuat kita terjaga di malam hari usai minum kopi," kata ahli fisiologi, Dr Chloe Alexandre, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (10/5/2017).

Pengamatan ini menunjukkan bahwa pasien yang menggunakan obat-obatan untuk menghilangkan rasa sakit bisa mencoba minum kopi untuk mengurangi gejalanya.

Jika anda sering mengalami sakit kepala dan berkepanjangan, sebaiknya anda segera konsultasikan ke dokter anda. Selain itu kami menyarankan anda untuk mengobati sakit kepala dengan mengkonsumsi obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat serta aman untuk semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. 

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai obat herbal QNC, anda bisa kunjungi website nya => http://jellygamat.idkes.com/
Anda juga bisa langsung menghubungi SATELIT HERBAL melalui Telp / SMS / WA di 0812.2442.9800 atau melalui BBM : D837FB57

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.


Load disqus comments

0 komentar