Jumat, 28 April 2017

Obat Asma Yang Alami

Obat Asma Yang Alami Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkualitas Serta Berkhasiat, Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Semua Usia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit asma yang alami, namun sebelumnya kami  akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit asma.

Sekilas Tentang Asma

Asma (dalam bahasa Yunani ἅσθμα, ásthma, “terengah”) merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.  Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri. Asma diklasifikasikan secara klinis berdasarkan seberapa sering gejala muncul, volume ekspirasi paksa dalam satu detik (FEV1), dan puncak laju aliran ekspirasi. Asma dapat pula diklasifikasikan sebagai atopik (ekstrinsik) atau non-atopik (intrinsik) dimana atopi dikaitkan dengan predisposisi perkembangan reaksi hipersensitivitas tipe 1.

Penyebab Penyakit Asma

Penyebab pasti dari penyakit asma belum diketahui. Para peneliti berpikir beberapa interaksi faktor genetik dan lingkungan bisa menyebabkan asma, paling sering terjadi pada awal kehidupan. Faktor-faktor ini meliputi:
  • Kecenderungan untuk mengembangkan alergi, yang disebut atopi (AT-o-pe)
  • Orangtua yang memiliki asma
  • Infeksi saluran pernapasan tertentu selama masa kanak-kanak (ISPA)
  • Kontak dengan beberapa alergen udara atau paparan ke beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak-anak usia dini ketika sistem kekebalan tubuh berkembang
Jika asma atau atopi terdapat dalam keluarga Anda, paparan iritan (misalnya, asap rokok) dapat membuat saluran pernapasan Anda lebih reaktif terhadap zat di udara. Serangan asma dapat terjadi ketika Anda terpapar “pemicu asma.” Pemicu Anda bisa berbeda dengan penderita asma lainnya. Pemicu mungkin termasuk :
  • Alergen dari debu, bulu binatang, kecoa, jamur, dan serbuk sari dari pohon, rumput, dan bunga
  • Iritan seperti asap rokok, polusi udara, bahan kimia atau debu di tempat kerja, senyawa dalam produk dekorasi rumah, dan semprotan (seperti hairspray)
  • Obat-obatan seperti aspirin atau obat anti-inflamasi nonsteroid lain dan nonselektif beta-blocker
  • Sulfit dalam makanan dan minuman
  • Infeksi virus pernapasan bagian atas, seperti pilek
  • Aktivitas fisik, termasuk olahraga

Gejala Penyakit Asma

  • Batuk
    Batuk yang seakan tidak mau berhenti adalah gejala asma yang paling sering terjadi. Biasanya berupa batuk kering, dan akan memburuk di malam hari.
  • Mengi
    Mengi (wheezing) adalah suara — mirip bersiul — yang timbul akibat udara melewati saluran pernapasan yang sempit. Gejala ini adalah tanda yang paling dapat dikenali oleh setiap orang sebagai gejala asma.
  • Sesak Napas
    Saat saluran pernapasan menjadi sempit akibat inflamasi, penderitanya akan kesulitan bernapas atau bernapas dengan pendek dan cepat. Terlebih lagi jika gejala ini bersamaan dengan batuk parah.
  • Dada Sesak atau Sakit
    Saat jaringan otot yang terdapat pada saluran pernapasan menegang, timbullah rasa sesak atau sakit pada dada penderita asma. Perasaan seperti dililit oleh tali ini biasanya menyebabkan penderitanya menjadi was-was dan panik.

Cara Mengobati Asma Yang Alami Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit asma yang anda atau keluarga anda derita, obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang aman tanpa efek samping, obat herbal QNC ini bisa dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC memiliki banyak kandungan, diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam timun laut mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab penyakit asma / Sesak Nafas ,timun laut  juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan , selain itu, timun laut juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit sesak nafas (asma) dan mencegah asma kambuh . Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada timun laut juga berkhasiat untuk menyembuhkan asma, karena dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan juga virus penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC,  anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800
Load disqus comments

0 komentar